Sabtu, 05 Juli 2014

Taman mungil depan rumah



Dengan membuat sendiri taman mungin depan rumah, kita dapat lebih leluasa ber kreasi menata tanam hias yang kita sukai . Jika sudah merasa bosan dengan cepat dapat kita ubah sesuai selera  dengan nuansa atau suasana baru yang lagi “ in “ atau Ngetrend.  Dan ternyata rumah yang ada taman nya di depan rumah walau kecil saja  , member banyak manfaat bagi penguhinya dan bahkan lingkungan dan tetangga sekitarnya . Salah satunya adalah pereda stress . Memandang tanaman yang indah dihalaman kita sendiri dengan menikmatinya , dapat mebuat jiwa terasa lebih segar . Berikut manfaat lain dengan bercocok tanam bunga bungaan ataupun buah buah an dengan jenis yang kecil.
Sebagai sumber oksigen
Memelihara tanaman hias atau membangun tanaman di halaman depan rumah kita , secara langsung penghuni mendapat pasokan oksigen murni yang dikeluarkan dari tanam tanaman yang menghias rumah kita , yang menyebabkan kita terasa lebih segar.
Menyerap polusi udara
Selain menghasilkan oksigen , tanaman dapat juga sebagai penyaring / penyerap kotoran yang bertebaran di udara , seperti gas karbondioksida . Tentu saja udara di sekitar rumah menjadi lebih sehat dan segar .
Mengisi waktu luang
Bagi kita yang tidak mempunyai banyak kegiatan di luar rumah setelah bekerja , dapat memanfaatkan waktu libur / luang untuk merawat tanaman yang tumbuh dihalaman kita dan tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang besar .
Terima kasih / dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar